Sting Category

 

Kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial cara mengganti tema di kali linux,okeyy
langsung saja


1.pertama download terlebih dahulu gnome tweak tool
apt-get install gnome-tweak-tool
apt-get install gnome-tweak-tool

2.setelah terinstall kemudian buka gnome tweak tool
gnome-tweak-tool
gnome-tweak-tool

3.pada gambar di atas terlihat tema default kali linux,
  sebagai contoh saya akan menambah tema darkmint-master, download dulu d sini
  kemudian extract dan copy ke folder /usr/share/themes

copy tema ke /usr/share/themes

4.terahir buka kembali gnome tweak tool,
pada window theme dan GTK+ theme pilih Darkmint-master
dan inilah hasilnya :D

pilih tema

Posting Komentar

  1. mas,gimana kalo muncul tulisan begini
    This may mean that the package is missing, has been obsoleted, or
    is only available from another source

    E: Package 'gnome-tweak-tool' has no installation candidate
    tolong bantuannya

    BalasHapus
  2. pastikan update repositorynya benar dan sukses gan... :)


    jangan lupa visit ya : blog.baguspb.my.id

    BalasHapus
  3. gan supaya menu applications nya gitu gimana?

    BalasHapus
  4. setelah saya selesai dengan tutorial di atas.. trus saya coba untuk restart komputer malah eror.. jadi takut nih saya ganti ;(

    BalasHapus
  5. om saya sudah install gnom tweaknya sukses, tapi ko toolnya di cari ga ada

    BalasHapus

 
Top